Persoalan SDN 65 Desa Lubuk Alai Direspon DPRD RL - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 April 2023

Persoalan SDN 65 Desa Lubuk Alai Direspon DPRD RL

 


Pesonanusa. Mardin selaku Angota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkuku, rencananya akan melakukan sidak terkait adanya pembangunan renopasi dan pembangunan baru  di SDN 65 Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU ) Kabupaten  Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.


"Ya rencanya kita akan melakukan sidak ke SDN 65 tersebut dan kita akan melihat langsung apa yang sebenarnya terjadi sehingga pembangunan itu menimbulkan permasalahan," kata Mardin saat di hubungi media ini, Selasa (4/4).


Wakil ketua Komisi I dari Partai Perindo yang juga perwakilan pemilihan dari Wilayah Lembak ini juga menyampikan  bahwa sudah ada informasi sebelumnya dari masyarakat terkait pembanguan gedung SD yang ada di  Desa Lubuk Alai yang belum di ketahui selesai atau belum pengerjaanya, sebab info dari warga masih ada yang belum selesai pekerjaanya.


Ditegaskan secepatnya akan kelokasi itu dan akan melihat langsung supaya tahu kondisi sebenarnya seperti apa yang terjadi .


"Kalau benar hal ini terjadi seperti upah tukang belum dibayar, sebagaian perkerjan masi ada belum selesai finising terakhir belum di lakukan. Kami selakau komisi 1 akan menindak lajuti jangan sampai bagunan yang ada di dalam wilayah Lebak ini terkesan di kerjakan asal jadi," terang Mardin. [GNG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar