Kepala Puskesmas se-Bengkulu Utara Rapat Bersama Bupati - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 September 2022

Kepala Puskesmas se-Bengkulu Utara Rapat Bersama Bupati



PesonaNusa. Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri rapat koordinasi bersama Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit, dan seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Bengkulu Utara, di aula Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Rabu (28/9).

Rapat koordinasi yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan ini adalah kegiatan lanjutan setelah terlaksananya Rapat Tepra Kabupaten Bengkulu Utara dan disahkannya APBD-P dengan merujuk pada bidang dan aspek yang membutuhkan perhatian khusus.

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, melalui bidang kepegawaian pihak rumah sakit di kabupaten diharapkan dapat memetakan standart masing-masing rumah sakit serta segala kekurangan jumlah tenaga medis.

“Semua rumah sakit di kabupaten Bengkulu Utara saya harapkan dapat memetakan standart pelayanan masing-masing serta kekurangan tenaga medisnya, baik itu dokter spesialis maupun dokter umum ataupun yang lainnya dengan koordinasi bersama bidang kepegawaian dan dinas kesehatan,” ucapnya.

Bupati Bengkulu Utara dilansir mediacenter menambahkan, untuk mencukupi segala kekurangan yang ada pihak rumah sakit dan puskesmas segera koordinasikan hal-hal tersebut melalui Dinas Kesehatan dan BKAD Bengkulu Utara yang akan di korelasikan dengan APBD-P.

“Untuk mencukupi kekurangan yang ada, segera koordinasikan kepada Dinas Kesehatan dan BKAD Bengkulu Utara secara bersurat yang nantinya akan di korelasikan dengan APBD-P sesuai kebutuhan,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kepala BKAD Bengkulu Utara, Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, Sekretaris BKPSDM Bengkulu Utara, Ditektur Rumah Sakit se-Bengkulu Utara, dan Kepala Puskesmas se-Bengkulu Utara. [mrx/adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar