DPRD BU Sambut Kunker KPU Jelang Pilkada Serentak - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 April 2024

DPRD BU Sambut Kunker KPU Jelang Pilkada Serentak

 

PesonaNusa. Jelang pilkada 2024 pihak DPRD Bengkulu Utara menerima kunjugan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu.


Giat tersebut di ketuai oleh ketua KPU Santoso,S.Pd dan Komisioner lainya di terima lasung Ketua DPRD Sonti Bakara,SH  Wakil Ketua I Juahili,S.Ip, Wakil ketua II Herliyanto,S.Ip dan sekwan di ruang kerja ketua lantai dua. Senin, 29 April.


Ketua DPRD BU, Sonti Bakara berharap kepada para Komisioner KPU Bengkulu Utara untuk dapat segera menjalankan proses dan tahapan-tahapan untuk Pemilukada yang nantinya akan diselenggarakan pada bulan 27 November.


Sama halnya di sampikan Sekwan DPRD Bengkulu Utara Evi Fitriani,kunjungan Rombongan Komisioner KPU Bengkulu Utara,” pertama ketua KPU dan Rombungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan yang telah sama-sama mensukseskan pemilu Presiden dan legislatif.


“Iya selain itu Sekretaris Dewan menyampaikan,kunjungan Komisioner KPU Bengkulu Utara, selain silaturahmi juga ketua menyampaikan untuk dapat segera menjalankan proses dan tahapan-tahapan untuk Pemilukada yang akan datang,” kata Sekwan Evi. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar