PLN Curup Tanggap Atasi Pemadaman Listrik - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Maret 2023

PLN Curup Tanggap Atasi Pemadaman Listrik


Pesonanusa. Padamnya pendistribusian listrik di Wilayah Lembak, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkuku, Selasa malam (28/3) atau sebelum berbuka puasa  membuat masyarakat kesal.


Darmawan selaku Manager PLN Rayon Curup Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut, hal ini karena faktor alam adanya gangguan petir di Induk Gardu di Curup.


Kondisi cuaca demikan ditambah dengan hujan deras serta angin kencang sehingga ada gangguan teknis di wilayah gardu induk PLN.


"Ya mas di wilayah Curup lagi hujan deras yang di sertai angin kencang dan juga petir besar, menyebabkan adanya gangguan teknis PLN," ujar Manager PLN Curup, Darmawan saat di hubungi media ini .


Pihaknya sudah menerjunkan anggota PLN untuk melakukan patroli keliling, mencari manasaja titik gangguan tersebut guna melakukan perbaikan .


"Kita sudah menerjunkan tim, guna mencari titik kerusakan apa itu ada kayu roboh menimpa tiang listik atau ada kabel yang putus karena angin kencang," ungkap Darmawan. [GNG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar