Safari Ramadhan, Bupati Mian Ajak Masyarakat Bangun Kawasan Tumbuh Baru - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Maret 2023

Safari Ramadhan, Bupati Mian Ajak Masyarakat Bangun Kawasan Tumbuh Baru


Pesonanusa. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih menyambangi masjid Daarul Hikmah desa Urai Kecamatan Ketahun dalam rangka safari ramadhan yang kedua, Selasa, (28/03).


Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan, melalui momentum bulan ramadhan masyarakat dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa.


"Melalui ramadhan ini, mari kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," ucapnya.


Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada masyarakat desa Urai untuk bahu membahu membangun Desa karena Desa Urai merupakan desa terpilih yang menjadi kawasan tumbuh baru.


"Mari kita bahu membahu membangun kawasan tumbuh baru karena Desa Urai merupakan sektor penyangga kawasan tersebut," tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Danramil Ketahun, Kapolsek Ketahun, Camat Ketahun, Kepala Kemenag Bengkulu Utara, perwakilan MUI Bengkulu Utara, Kepala dan Perangkat Desa Urai, serta seluruh perwakilan OPD yang tergabung dalam tim safari Ramadhan [***/MCBU]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar