Bupati Mian Salurkan Insentif Imam Masjid - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 09 April 2023

Bupati Mian Salurkan Insentif Imam Masjid

 

Pesonanusa. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Bupati BU menyerahkan Pembagian honor bagi imam dan pemuka agama lain.


Tidak hanya itu dalam agenda tersebut sekaligus dilaksanakan buka puasa bersama, shalat Isya, Tarawih dan witir berjamaah dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun Sabtu (8/4). 


Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan, kegiatan pembagian honor tersebut, merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara, memberikan apresiasi berupa honorium kepada imam masjid dan pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara atas pengabdiannya dalam menjalankan perintah agama, membimbing, serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Penyerahan honor dan santunan ini sebagai bentuk perhatian kita, diharapkan dapat membantu bagi para imam masjid, pemuka agama lainnya dan anak-anak kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab keseharian mereka dan mudah-mudahan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan selama Ramadhan ini,” kata Bupati BU. [mrx/mcbu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar