Doa Masyarakat BU Terkabulkan, Proposal Bupati Mian Disetujui Presiden Joko Widodo - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 Juli 2023

Doa Masyarakat BU Terkabulkan, Proposal Bupati Mian Disetujui Presiden Joko Widodo

 

PesonaNusa. Upaya Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian merealisasikan harapan masyarakat, berupa pembangunan Pasar Induk Purwodadi pasca kebakaran serta pembangunan jalan Kerkap-Giri Mulya benar-benar terwujud.


Orang nomor wahid di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo untuk pertama kali mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (21/7).


Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi akrap di sapa melakukan peninjauan langsung pembangunan pasar dan pembangunan inpres jalan Kerkap-Giri Mulya.


Kedatangan Presiden RI disambut langsung oleh Bupati BU Ir.H.Mian dan Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Adinata, SE, M.AP serta disambut antusias oleh masyarakat BU terutama para pedagang pasar Purwodadi.


Ir Joko Widodo menyampaikan kedatangannya hari ini untuk memastikan bahwa pembangunan jalan inpres yang sudah ditanda tangani sudah dimulai dan dipastikan akan dimulai akhir Juli ini.


“Dipastikan 8 ruas jalan di Provinsi Bengkulu ini akan diperbaiki, dan diakomodir secara seksama, kehadiran saya datang hari ini adalah untuk memastikan inpres yang saya tanda tangani berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Rencana bangunan Pasar Purwodadi Argamakmur


Dijelaskan juga oleh Presiden RI pembangunan pasar induk Purwodadi saat ini dalam proses lelang dan akan segera dimulai akhir agustus atau awal september serta diperkirakan akan rampung pada awal tahun 2024.


Menanggapi hal tersebut, Bupati BU Ir.H. Mian dalam kesempatan itu melakukan pemaparan secara langsung dihadapan bapak Presiden RI, semua proses tahapan usulan pembangunan tersebut hingga dapat diakomodir oleh pemerintah pusat.

 

Setelah kunjungan ke pasar induk Purwodadi, Pak presiden RI meninjau langsung proses pembangunan jalan inpres di Desa Gardu, hal ini untuk memastikan sepenuhnya bahwa proses sudah mulai dilakukan. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar