Rekor, Mantan Kades Admi Haryono Di Uji PAN Jadi Bupati BU - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Mei 2024

Rekor, Mantan Kades Admi Haryono Di Uji PAN Jadi Bupati BU

 


PesonaNusa. Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara, Admi Haryono, mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan bakal calon Bupati Bengkulu Utara di DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu, Sabtu (18/5).


Mantan Kades Sukarami ini merasa bersyukur telah menyelesaikan tahapan tersebut. Visi dan misi untuk lima tahun kedepan ketika memimpin Bengkulu Utara telah disampaikannya kepada tim penguji.


"Saya mengusung visi membangun dari desa untuk kesejahteraan Bengkulu Utara. Penjabarannya sudah saya sampaikan kepada tim penguji mulai dari potensi kelautan, pulau enggano, eksport, kebutuhan dermaga," bebernya.


"Kita juga punya gunung, potensi pariwisata, pertambangan, pertanian, perkebunan, kesetaraan perempuan, brokrasi, pendidikan dan kesehatan seperti yang dilakukan pak Helmi Hasan. Bahkan siap menyukseskan program presiden dan wakil presiden terpilih yaitu makan siang gratis di tingkat PAUD dan SD setiap desa," tambahnya.


Ia juga berserah diri, dan siap menerima apa pun yang menjadi keputusan PAN pada Pilkada 2024 ini.


"Saya berharap PAN dapat mengusung saya sebagai Bupati dan bersama sama membangun bengkulu utara, sehingga dapat menjadi gerbang pembuka dan motivasi untuk semua berpolitik itu tidak memandang status sosial," pungkasnya. [nata]


1 komentar: