Penyampaian Jawaban Eksekutif Terkait Pandangan Fraksi DPRD BU - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Juni 2024

Penyampaian Jawaban Eksekutif Terkait Pandangan Fraksi DPRD BU

 


PesonaNusa. Ketua DPRD BU, Sonti Bakara memimpin paripurna penyampaian jawaban eksekutif terkait bandangan umum fraksi DPRD BU, tentang usulan 3 raperda.l, Selasa (11/6).


Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, menanggapi fraksi PDIP soal peningkatan PAD bahwa pemda akan berupaya melakukan semaksimal mungkin guna pencapaian PAD dapat mencapai target.


"Upaya tersebut dilakukan selain dari sektor pembangunan infrastruktur juga dilakukan melalui sektor pariwisata dengan pemberdayaan masyarakat lokal," katanya.


Menanggapi Fraksi PAN, Wabup Arie mengatakan sangat sependapat atas usulan Fraksi PAN soal transparansi dan akuntabel dari LKPJ TA 2023.


"Bakal menjadi bahan koreksi bagi eksekutif, dalam penyusunan laporan pertanggungjawaban LKPJ TA 2023 yang transparan dan akuntabel untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat bengkulu utara. Selain dengan capaian opini WTP dan pemda saat ini sudah 7 kali berturut-turut mendapatkan opini tersebut," pungkasnya. [adv]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar