Tenaga Promosi Kesehatan Dapat Penghargaan dari Dinkes BU - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Juni 2022

Tenaga Promosi Kesehatan Dapat Penghargaan dari Dinkes BU


PesonaNusa. Setelah sebelumnya pada 19 Januari, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian memberikan penghargaan Penilaian Kinerja Desa Germas (Pakdemas) 2021 untuk penilaian Kinerja Desa Germas.

Kali ini Dinas Kesehatan Bengkulu Utara memberi penghargaan untuk kategori Desa Germas Ter-inovatif, Ter-inspiratif, dan Ter-replitatif yang diraih oleh Desa Batu Raja Kol, Kecamatan Hulu Palik.

Kategori  Desa Germas terbaik berdasarkan nilai dalam pelaksanaan kegiatan, Juara 1 Desa Sidodadi, Juara 2 Desa Padang Jaya,  Juara 3 Desa Tanjung Sari.

Sedangkan harapan 1 diraih oleh Desa Sukamakmur, Kecamatan Giri Mulya, harapan 2 Desa Batu Raja Kol, Kecamatan Hulu Palik dan harapan 3 Desa Air Sekamanak, Kecamatan Pinang Raya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Syamsul Ma'arif, 13 Juni di ruang aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, mengatakan pihaknya kembali memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan (promosi kesehatan) yang merupakan finalis Pakdemas 2021.

"Semoga para tenaga kesehatan kita yang lain, dapat termotivasi dalam menjalankan promkes. Kami juga berterima kasih, berkat peran mereka sebagai ujung tombak di masyarakat promkes Dinkes BU dapat berjalan dengan baik," terang kepala dinas.

Berikut daftar piskesmas peraih penghargaan Promkes:

Juara 1 Promkes Puskesmas Air Lais

Juara 2 Promkes Puskesmas Hulu Palik

Juara 3 Promkes Puskesmas Air Bintunan

Juara 4 Promkes Puskesmas Kemumu

Juara 5 Promkes Puskesmas Tanjung Harapan

Juara 6 Promkes Puskesmas  D6 Ketahun. [mrx/adv]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar