Paripurna HUT Argamakmur ke-46 Lancar - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Oktober 2022

Paripurna HUT Argamakmur ke-46 Lancar

 


PesonaNusa. Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, memimpin rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke-46.

Dalam kesempatan itu, Sabtu (8/10) hadir Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Eko Kurnia Ningsih, dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi oleh Ketua GOW, Meita Elita Sari, S.H.



Dalam sambutannya, Sonti Bakara menyampaikan apresiasi kepada seluruh element yang mana dari awal masa pandemi hingga saat ini masih menjalin kerja sama dan sinergi yang baik sehingga Bengkulu Utara tetap meraih stigma positif dalam berbagai aspek.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, juga menyampaikan terimakasih atas semangat gotong royong dalam melewati masa pandemi Covid-19.

“Ini perlu kita apresiasi setinggi tingginya, dimana dari awal masa pandemi semua element Bengkulu Utara tetap menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dalam kondisi apapun sehingga stigma positif itu tetap ada,” ucapnya.



Membacakan penyampaian Gubernur Bengkulu, Staff ahli Gubernur Bengkulu menyebutkan harapan pemerintah provinsi kepada Bengkulu Utara agar terus membangun spirit dan menuangkan prestasi demi provinsi Bengkulu yang lebih baik.



“Sesuai dengan tema hari ini, kami berharap Bengkulu Utara tetap membangun spiritnya dalam menuangkan prestasi baik itu demi kabupaten maupun demi provinsi Bengkulu yang lebih baik,” ucapnya.



Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Mukomuko, Staff Ahli Kabupaten Seluma, Asisten I Kabupaten Kaur, Staf Ahli Kepahiang, Asisten I Kabupaten Lebong, Staff Ahli Kabupaten Benteng, Asisten 3 Kabupaten Bengkulu Selatan, DPRD kota bengkulu, jajaran DPRD Kabupten Bengkulu Utara, Forkopimda Bengkulu Utara, OPD se-Kabupaten Bengkulu Utara, Camat se Kabupaten Bengkulu Utara, serta Kades dan Lurah Se Kabupaten Bengkulu Utara. [mrx/adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar