Jumat Berkah, Nek Nurma Dikunjungi Dandim 0409 RL - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 April 2023

Jumat Berkah, Nek Nurma Dikunjungi Dandim 0409 RL


Pesonanusa. Jumat berkah (14/4) di bulan suci Ramadhan 1444 H, Nek Nurma (75) Warga Kelurhan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu di kunjungi orang nomor satu di jajaran Kodim 0409 RL, Letkol Inf Mohc.Renaldi Herbowo S.sos MSI .


Terlihat senyum dan tawa Nek Nurma saat Dandim RL tersebut memberikan bantuan sembako kepada dirinya.


Setelah berada di dalam rumah, Dandim RL langsung melakukan komunikasi ke Nek Nurma, menanyakan kondisi kesehatan hingga menanyakan kedua anak nek Nurma sekarang ini sedang merantau ke luar daerah.


Dandim 0409 RL Letkol Inf Mohc.Renaldi Herbowo S.sos MSI didamping Bati Tuud Koramil 409-03 /PUT Serma Bento Hernadi saat di temui di kediaman Nek Nurma menyampaikan kunjungan ke rumah Nek Nurma setelah mendapatkan informasi adanya orang tua  di Kelurahan Pasar PUT yang tinggal sendiri dan menepati rumah yang sangat sederhana dengan kondisi rumah nyaris roboh.


"Ya kita mendapatkan info adanya warga yang hidup sendiri dengan kondisi rumah yang sangat sederhana, maka dari itu kita menyempatkan diri mengunjungi rumah warga itu secara langsung," kata Dandim 0409 RL.


Dikatakan Dandim, sebelum berkunjung dan bersilahturahmi ke rumah Nek Nurma, pihaknya melaksanakan Sholat Jumat di Desa TabaTinggi Kecamatan PUT.


Lebih lanjut, Kegiatan hari ini pihaknya melaksanakan perjalanan Patroli Cipta Kondisi secara mobille dengan cara berpatroli menggunakan sepeda motor dari Curup hingga ke perbatasan Kecamatan PUT  di Jalur Lintas Curup Lubuk Linggau dengan beberapa personil TNI dari Kodim 0409 RL.


"Hal ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara menjelang hari raya Idul Fitri yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi," tutupnya. [GNG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar