Kadis Kaget Ada Pembokaran Aset di Sekolah Dasar - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 April 2023

Kadis Kaget Ada Pembokaran Aset di Sekolah Dasar

 

Pesonanusa. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Proponsi Bengkulu, Reza Pahlevi akan melakukan pemantauan pembangunan di Sekolah Dasar (SD) 65 Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.


Dengan adanya informasi ini pihaknya akan melakukan pemantuan, karena sebelum pelaksanaan pembangunan tersebut pihaknya tidak di beritahu terlebih dahulu dari pihak pelaksananya.


Dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong, Reza Pahlevi, pihaknya tidak pernah di beritahu tentang adanya  kegiatan pembangunan di beberapa SD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, pihanya baru mengetahui setelah pihak pelaksana melakukan pembonkaran aset pembangunan di salah satu sekolah dasar di wilayah Rejang Lebong .


"Kita baru mengetahui setelah pihak sekolah mengatakan ada aset atau bangunan sekolah di bongkar untuk di bangun dan kita terkejut kenapa tidak ada pemberitahuan dulu dari pihak pelaksananya," ujar Reza, Selasa (4/4).


Reza sangat mendukung dengan adanya pembangunan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, apa lagi speknya itu pembangunan untuk memajukan pendidikan di Rejang Lebong .


"Tapi kalau adanya informasi seperti ini ya kita harus pantau dan melakukan monitoring lagi ke setiap bangunan yang ada di tiap sekolah dasar supaya pelaksaanya sesuai dengan SOPnya," ungkapnya .


Selain itu dirinya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong mendukung langkah anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang akan melakukan sidak tersebut .


"Saya  pikir wajar dan sangat mendukung pihak legeslatif akan sidak ke SDN 65 terkait hal dimaksud, sebab kegiatan dimaksud ada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong dan apalagi di daerah pemilihannya. Semua dilakukan atas upaya peningkatan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong," punfkasnya. [GNG]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar