12 Parpol Teken Bantuan Keuangan, Bupati Mian: Semoga Pemilu Lancar - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Mei 2023

12 Parpol Teken Bantuan Keuangan, Bupati Mian: Semoga Pemilu Lancar



PesonaNusa. Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, menghadiri giat "Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan Keuangan Kepada 12 parpol dalam Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023" di Command Center Setdakab Bengkulu Utara, Kamis (25/5).


Dalam sambutannya, Bupati Mian, menyampaikan, partai politik punya kontribusi signifikan dalam pembangunan politik, menampung aspirasi masyarakat melalui lembaga eksekutif maupun legislatif.


Oleh karena itu agar dapat menjalankan fungsinya, partai politik membutuhkan anggaran besar untuk menjembatani antara masyarakat dengan negara, maupun penyelenggaraan pemilu.


"Bantuan keuangan diberikan sesuai dengan peraturan dan mekanisme melalui pihak Badan Kesbangpol Bengkulu Utara," kata Bupati.


"Apresiasi kepada 12 parpol dalam proses laporan pertanggungjawaban bantuan keuangan tersebut, karena masuk dalam kerangka yang diraih Kabupaten Bengkulu Utara berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2022, dan saya harap hal ini dapat dipertahankan," terang Bupati Mian.


Selain itu, Bupati berharap semoga pesta demokrasi tahun 2024 berjalan lancar. Semoga perbedaan pilihan tidak menimbulkan kampanye hitam atau isu-isu berita bohong di era digitalisasi seperti saat ini.


"Kita berharap penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. [mrx/adv]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar