Kerja Keras Bupati Mian, Diganjar Penghargaan Oleh Mendes PDTT - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Mei 2023

Kerja Keras Bupati Mian, Diganjar Penghargaan Oleh Mendes PDTT



Pesonanusa. Kerja keras Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian diganjar penghargaan dari Menteri Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI, Dr. (H.C). Abdul Halim Iskandar, M.Pd sebagai kepala daerah mendukung pembangunan transmigrasi.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung pada Rakornas Transmigrasi 2023,  di Graha Sabha Pramana (GSP) UGM, Yogyakarta. Selasa (16/5).


Hal ini sebagai keberhasilannya mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan indek perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri.


Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diperoleh dan menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan komitmen dan hasil kerja keras jajaran Pemkab Bengkulu Utara bersama segenap Pemerintahan Desa, serta seluruh komponen masyarakat desa yang turut mendukung dan mensukseskan program-program di pedesaan wilayah transmigrasi.


“Harapannya penghargaan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus berupaya membangun desa di Kabupaten Bengkulu Utara lebih maju, karena saat ini, tidak ada lagi status desa tertinggal, sehingga semua desa berstatus desa berkembang, maju dan mandiri,” ucapnya.


“Kami harapkan masyarakat berperan aktif terus mendukung menyukseskan program pembangunan, itu dilakukan karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, namun harus mendapat dukungan masyarakat,” pungkasnya. [***/mcbu]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar