Usai Tabligh Akbar, Bupati BU Langsung Rapat Soal Pembangunan Pasar Purwodadi - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Mei 2023

Usai Tabligh Akbar, Bupati BU Langsung Rapat Soal Pembangunan Pasar Purwodadi

 

Pesonanusa. Dalam urusan pekerjaan Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian seakan tak kenal lelah, terus berjuang untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Padahal sebelumnya baru saja menggelar resepsi syukuran dan tabligh akbar pernikahan putranya, dikediaman beliau tadi malam. 


Pagi ini, Rabu (10/5) Bupati BU Ir.H.Mian bergegas memimpin rapat mengenai finalisasi dokumen Detail Engineering Design (DED) Pasar Purwodadi yang akan diserahkan kepada Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), di ruang kerja Bupati BU. 


Bupati BU dalam penyampaiannya telah melakukan finalisasi dokumen Rancang Bangun Rinci DED adalah dokumen desain teknis bangunan yang terdiri dari gambar teknis, spesifikasi teknis dan spesifikasi umum, volume serta biaya pekerjaan untuk pembangunan pasar purwodadi. 


"Finalisasu rancangan pembangunan rinci, pada hari ini dilakukan finalisasi, dengan memaparkan desain teknis bangunan yang terdiri dari gambar teknis, spesifikasi teknis dan spesifikasi umum, yang diperuntukan untuk membangun pasar Purwodadi,"ucapnya. 


Sebelumnya Konsolidasi telah dilakukan bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Bengkulu pada (21/3), penyampaian proposal ke pemerintah pusat, melakukan audiensi hingga konsolidasi ini ke kementerian dan lembaga terkait. harapannya tentu saja pembangunan pasar ini dapat secepatnya terealisasi. 


Bupati berharap dengan upaya ini pedagang yang kehilangan tempat untuk berdagang dapat berjalan dengan seperti biasanya. Walaupun rencana pembangunan Pasar Purwodadi membutuhkan waktu hingga realisasi itu terjadi. [***/mcbu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar