Wakili Wong Cilik, Rahmad Ramadhan Resmi Daftar Bacaleg PDIP - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Mei 2023

Wakili Wong Cilik, Rahmad Ramadhan Resmi Daftar Bacaleg PDIP



Pesonanusa. Bengku Tokoh muda laki-laki asal Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara,Rahmad Ramadhan resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil Bengkulu II yakni Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah untuk DPRD Provinsi Bengkulu di DPD PDI Perjuangan, Kamis (04/5).


Politisi Gempal inipun memutuskan maju sebagai Bacaleg PDIP, Dapil Bengkulu II DPRD Provinsi Bengkulu setelah mendapat Restu dan dukungan dari keluarga besar.


Ia mengaku, termotivasi maju sebagai caleg PDIP pada Pemilu 2024 mendatang, karena ingin bertekad  memperjuangkan hak rakyat kecil, Sesuai slogan partai yang selalu berpihak kepada kepentingan "wong cilik".


“Saya ingin bertekad  memperjuangkan hak rakyat kecil, Karena selain itu PDIP Partainya wong cilik. PDI Perjuangan sejak dulu hingga sekarang konsisten dalam merawat kebhinekaan dan keberagaman bangsa Indonesia,” tegas Rahmad Ramadhan.


Sebagai perwakilan dari kalangan anak muda, Rahmad juga memiliki misi untuk pembangunan yang merata, perjuangkan hak wong cilik, mensejahterakan pemaku agama, tingkatkan komunditas hasil kelompok tani atau ternak.


"Oleh sebab itu, saya mohon doa restu dan dukungannya,” kata Rahmad.


Perlu diketahui, Rahmad memiliki latar belakang dari orang susah yang memang betul mau bekerja untuk rakyat kecil. Dengan mendaftar bacaleg Dapil Bengkulu II Yang meliputi Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, nantinya Rahmad akan berjuang dan memperebutkan suara rakyat di wilayah tersebut. [rls]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar