Admi Haryono "Ngegas" ke Demokrat - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 Mei 2024

Admi Haryono "Ngegas" ke Demokrat


PesonaNusa. Admi Haryono mantan Kades Sukarami, Kecamatan Air Padang terus melakukan safari politik di Pilkada Bengkulu Utara 2024.


Setelah penuhi kelengkapan berkas cakada dari Nasdem dan PAN, kali ini Demisioner Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) tersebut berkunjung ke Demokrat mengikuti serangkaian penjaringan calon bupati dari parpol pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


"Benar, tadi kita bersilaturahmi dan mendaftar ke Demokrat untuk ikut penjaringan Cakada Bengkulu Utara, mohon doa dan dukungan semoga diberi kelancaran di setiap prosesnya," kata Admi, Senin (13/5).


Disinggung soal pengalamannya menjadi kades Sukarami 2 periode. Admi menyadari ujung tombak kemajuan suatu daerah bermuara di desa. Wajar jika desa lebih disejahterakan lagi, dengan cara memperluas kebijakan dan memaksimalkan regulasi hukum.


"Menjadi salah satu motivasi saya mencalonkan diri sebagai bupati yaitu benar-benar mensejahterakan masyarakat, melalui dana desa maupun kebijakan-kebijakan yang bakal saya buat dengan memaksimalkan sumberdaya dan aturan hukum yang berlaku seperti perda. Kita membangun Bengkulu Utara benar-benar dari desa," pungkasnya. [nata]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar