Helmi- Mian: Ayo Kita Sama-Sama Bantu Rakyat - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Juni 2024

Helmi- Mian: Ayo Kita Sama-Sama Bantu Rakyat

 

Helmi Hasan


PesonaNusa. Hasil Rakernas PAN, Sabtu (29/6) memberi rekomendasi Cagub dan Cawagub Bengkulu kepada pasangan Helmi Hasan dan Ir H Mian di pilkada 2024.


"Alhamdulillah tadi kita sudah Rakernas dihadiri juga oleh pak Mian, mohon doa, dukungannya ayo kita sama-sama bantu rakyat," kata Helmi Hasan.


Dijelaskan Helmi Hasan, ajakan bantu rakyat itu untuk semua elemen bersama-sama berjuang untuk mewujudkan jalan mulus di Provinsi Bengkulu, Jembatan rusak diperbaiki, anak-anak yatim yang ada di desa menjadi anak angkat pejabat Provinsi Bengkulu mulai dari jabatan gubernur dan wakil gubernur hingga tingkatan bawah.


Selain itu Helmi Hasan juga menjelaskan soal hak masyarakat mendapatkan kesehatan gratis, pemerintah akan memberikan ambulan gratis di setiap desa dan kecamatan se-Provinsi Bengkulu insyaallah.


"Selain itu bagaimana rumah sakit dapat memuliakan orang yang tidak mampu, bukan hanya pengobatan gratis tetapi memuliakannya. Dokter sampai satpamnya pun memberikan senyum," bebernya.


"Disetiap rumah sakit akan ada salon gratis, yang sakit datang dengan rambut berantakan muka berantakan ketika pulang sehat dengan rambut dan wajahnya glowing, senyumnya pun glowing," jelas Helmi Hasan.


"Insyaallah setiap warga tidak pusing dengan biaya pengobatannya karena pemerintah telah menghadirkan BPJS gratis," tegasnya.


"Bagaimana BPJS gratis untuk rujukan di kota besar seperti rumah sakit cipto dan rumah sakit rujukan lainnya Pemerintah Provinsi Bengkulu juga hadir dengan BPJS gratis dan menyediakan kamar-kamar penginapan sekelas bintang 4 untuk mereka yang mendampingi pasien," kata Helmi Hasan mengajak untuk bersama-sama berjuang. [nata]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar