Bengkulu Utara Sukses Pertahankan Opini WTP 6 Kali Berturut- Turut - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 April 2023

Bengkulu Utara Sukses Pertahankan Opini WTP 6 Kali Berturut- Turut



Pesonanusa. Pemkab BU untuk ke 6 kalinya berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini dengan diterimanya laporan hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan provinsi Bengkulu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022, Jumat (14/4).


Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, menyampaikan, pemda mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama selama melaksanakan pemeriksaan keuangan di kabupaten Bengkulu Utara.


“Atas nama pemerintah kabupaten, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama dalam melaksanakan pemeriksaan keuangan di kabupaten BU,” ucapnya.


Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan, melalui opini WTP yang ke 6 tersebut, pihak pemkab akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan keuangan dan mengatasi kendala kendala yang ada.


“Melalui opini ini, tentu kami akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan serta mengatasi kendala kendala yang ada,” pungkasnya. [***/mcbu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar