Kaesang Buat Kantor PSI Jadi Tempat Nongkrong Belajar Politik - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Oktober 2023

Kaesang Buat Kantor PSI Jadi Tempat Nongkrong Belajar Politik



PesonaNusa. Ketum PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Kaesang Pangarep berencana membuat kantor DPP sebagai tempat nongkrong. Dia bertujuan para anggota maupun yang bukan anggota dapat berkumpul belajar politik.


"Makanya salah satu rencana kami membuat kantor DPP sebagai tempat nongkrong. Ada tempat main, nanti untuk olahraga, tempat makan juga. Enggak harus menjadi anggota untuk non-anggota pun enggak masalah," kata Kaesang kepada wartawan, Rabu (4/10).


Kondisi kantor yang nyaman dan menyenangkan lanjut Kaesang, diharapkan bisa menarik anak muda terjun ke dunia politik.


"Nanti biar merasakan lah atmosfer partai politik itu seperti apa. Biar tahu aja, enggak apa-apa. Sebagai tempat belajar," kata Kaesang. 


* Dongkrak Elektabilitas Partai


Sedangkan untuk elektabilitas partainya yang masih rendah. Kaesang bersama dengan para anggotanya telah mempunyai cara untuk mendongkraknya.


"Strategi untuk mendongkrak suara kita adalah rahasia. Loh nanti kalo saya kasih tahu nanti partai partai lain ngikut suaranya baik juga terus kita enggak dapet dong," ujarnya.


"Yang pasti saya dengan bro sekjen kita akan selalu mutar ke Indonesia untuk memperkenalkan apa itu PSI, apa itu ideologi kami supaya mereka lebih mengenal PSI," sambungnya.


Cara lain apakah dirinya akan mengajak publik figur atau artis untuk gabung ke partainya. Menurut putra Joko Widodo tersebut, hal itu belum masuk dalam rencana partai.


"Yang pertama untuk strategi sendiri kami sih belum mengarah kesini, karena strategi kmi adalah teman-teman yang sudah bergabung kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk memperkenalkan PSI itu seperti apa partai apa dan ideologinya apa jadi itu yang kita lakukan," kata Kaesang. [mrx]


Sumber: www.merdeka.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar