Jaga Integritas, Pejabat BU Teken Perjanjian Kinerja - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Februari 2024

Jaga Integritas, Pejabat BU Teken Perjanjian Kinerja

 

PesonaNusa. Pemkab BU melakukan giat penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun anggaran 2024. Giat ini dilakukan guna mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil, di Ruang Command Center Setdakab BU, Rabu (28/2).


Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menyaksikan langsung mengatakan perjanjian tersebut sebagai bentuk awal dan pertanggungjawaban atas segala program yang telah direncanakan dan merupakan bentuk komitmen dan integritas sepenuhnya dalam peningkatan kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.


“Diharapkan kepada seluruh kepala OPD di ruang lingkup Pemerintahan Bengkulu Utara untuk dapat segera melaksanakan percepatan penyerapan anggaran daerah, mewujudkan perencanaan pembangunan daerah serta memperhatikan tahapan yang telah ada,” ucapnya.


Lanjutnya, perlu menjadi perhatian bersama, untuk penggunaan e-katalog agar dapat digunakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


Beliau juga mengucapkan, apresiasi kepada camat se-Kabupaten BU yang telah ikut mengawasi dalam proses pleno rekapitulasi hasil pemilu tingkat kecamatan sehingga dapat terselesaikan dengan baik menjaga lingkungannya tetap kondusif dan aman. [rls/mcbu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar