Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD BU Terhadap 3 Raperda - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Juni 2024

Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD BU Terhadap 3 Raperda

 


PesonaNusa. Pihak DPRD BU menggelar paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terkait 3 raperda yang diajukan eksekutif, di ruang paripurna Senin (10/6) di pimpin langdung Ketua DPRD BU Sonti Bakara didampingi Waka II DPRD BU, Herlianto.


Melalui juru bicara Fraksi PDIP, Beny Bumansyah pihaknya menginginkan peningkatan PAD dengan optimalisasi peran SKPD dan sektor unggulan daerah.


"Dengan demikian program-program nasional maupun lokal dapat mendorong pemberdayaan masyarakat sehingga dapat menambah ekonomi keluarga," harapnya.


Selain dari pada hal tersebut, fraksi NasDem Bengkulu Utara mengktitik, tempat pelaksanaan MTQ Ke-XXXV Tingkat Provinsi di Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya yang berada di alun-alun Kota Arga Makmur, becek dan banjir ketika datang hujan.


“Kami dari fraksi NasDem menyarankan agar pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dapat segera mengatasi banjir yang sering terjadi di  Alun-Alun Kota Arga Makmur, supaya pelaksanaan even – even baik itu tingkat nasional, provinsi dan daerah berikutnya tidak terkendala lagi,” kata juru bicara fraksi NasDem. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar