Polsek PUT Berbagi Berkah Untuk Berbuka Puasa - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 April 2023

Polsek PUT Berbagi Berkah Untuk Berbuka Puasa

 

Pesonanusa. Polres Rejang Lebong melalui Polsek Padang Ulak Tanding (PUT), Selasa (11/4 ) melaksanakan pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan  pengendara yang ada di Pasar Tengah Curup, Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu.


Pembangian ratusan paket takjil kepada masyarakat yang ada di Pasar Curup serta pengendara yang melintas di lakukan dengan mobil keliling di pimpin langsung oleh Kapolsek PUT Iptu Hengky Noprianto SH MH.


Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonyy Kurniawan SiK melalui Kapolsek PUT 

Iptu Hengky Noprianto, SH, MH di dampingi Wakapolse Ipda Hendricus M, SH mengatakan bahwa Pembagian Takjil dilaksanakan secara mobiling diseputaran Keurahan Pasar Tengah, Kecamatan Curup dengan sasaran masyarakat dan pengendra  yang melintasi jalan yang ada di  Pasar Tengah Pasar Curup.


"Dalam kegiatan tersebut Polres Rejang Lebong melalui Polsek PUT  memberikan takjil sebanyak 100 paket lebih kepada masyarakat dan pengendra," jelsnya.


"Kegiatan pembagian takjil ini  dilaksanakan dalam rangka berbagi ke sesama dalam bulan Ramadhan, sehingga dalam bulan yang suci yang penuh berkah ini marilah kita saling menjalin tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat," ungkap Kapolsek PUT.


"Alhamdulillah ratusan paket takjil sudah kita bagikan ke masyarakat semogah di bulan yang penuh berkah ini, kita sama-sama mendapatkan berkah dan selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Esa," tupupnya. [GNG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar