Pelaku Begal Ditangkap, Kapolsek PUT Siap Beri Pengawalan Gratis - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Juni 2023

Pelaku Begal Ditangkap, Kapolsek PUT Siap Beri Pengawalan Gratis

 


Pesonanusa. Seorang pelaku begal DN (23) warga Desa Kampung Jeruk, Kabupaten Rejang Lebong dibekuk Unit Reaksi Cepat Polsek Padang Ulak Tanding (PUT). Pelaku dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur dan melawan petugas ketika di tangkap.


Ditangkapnya pelaku ini, bermula pihak Kepolisian Sektor PUT mendapatkan laporan dari seorang pedagang karpet keliling yang melapor bahwa motornya di begal oleh seseorang di Desa Kampung Jeruk. korban di cegat oleh pelaku dengan senjata tajam sehingga motor dan karpet dagangan milik korban di bawa kabur.


Tidak perlu waktu lama, mengantongi ciri-ciri pelaku dan berselang 3 jam laporan di terima petugas langsung menangkap dan mengamankan pelaku DN dirumahnya.


Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno  Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky Nopriyanto SH MH didampingi Kanitreskrim IPDA Ali Ardani SH  membenarkan sudah mengamankan pelaku begal insial DN Warga Desa Kampung Jeruk, Kecamatan Binduriang.


"Ya pelaku sudah kita amankan dan saat ini pelaku masih mendapatkan perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit," kata Hengky.


Dikatakan mantan Kapolsek Bengko dan Kapolsek Air Besi Bengkulu Utara ini, pelaku DN sudah sangat meresahkan masyarakat dan juga pelaku ini setiap kali beraksi selalu menggunakan senjata tanjam serta tidak segan melukai korban yang dibegalnya .


Lebih lanjut, Hengky menerangkan dari hasil pemeriksaan dan introgasi oleh petugas di ketahui pelaku sudah beraksi di 30 TKP di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ataupun di Wilayah tetangga Sumatera Selatan.


Kapolsek PUT juga mengimbau kepada pengendara yang akan melintas supaya selalu berhati-hati dan waspada dan jika merasa ragu untuk melintas Polsek PUT siap melakukan pengawalan secara gratis. Selain itu kapolaek juga mengajak masyarakat di wilayah Hukum Polsek PUT untuk mendukung terwujudnya situasi aman dan nyaman. [GNG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar