Baliho Bakal Cabup BU Robek - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Mei 2024

Baliho Bakal Cabup BU Robek

 



PesonaNusa. Kondisi tidak mengenakkan dialami Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Admi Haryono, terkait baliho miliknya dalam proses Pilkada serentak 2024.


Disampaikan, mantan kades 2 periode ini, Selasa (28/5) dirinya tidak berburuk sangka terkait baliho di beberapa titik roboh dan ada pula rusak karena robek.


"Saya dapat info dari tim dan relawan soal baliho robek. Mungkin kondisi cuaca dan hal lain yang tidak di sengaja. Saya yakin itu, dengan ini saya berharap kita tetap saling menjaga bahwa demokrasi itu bebas akan tetapi tetap pada jalurnya," kata Admi


"Bengkulu Utara tetap harus menjaga keutuhan tanpa memandang ras, suku, agama dan juga kasta kehidupan. Tetap semangat dan bersatu demi Bengkulu Utara lebih baik kedepan agar generasi penerus punya landasan untuk mengikuti perkembangan zaman," terangnya.


Terkait pertemuan Wawan Ersanovi dengan Ichwanto (Iwan RMG). Bakal Cabup Bengkulu Utara, Admi Haryono mengucapkan terimakasih atas dukungan salah satu tokoh bengkulu utara, pengusaha, sekaligus teman sejawat semasa kades.


"Terimakasih kepada bang Iwan RMG atas kehadirannya memberi semangat baru kepada rekan-rekan saya," kata Admi, Selasa (28/5).


"Insyaallah apa yang di cita-citakan beliau, hampir sama dengan tujuan dan cita-cita saya. Bengkulu Utara milik kita semua," pungkasnya. 


Diketahui, beberapa nama telah muncul ke publik menuju BD 1 D dari jalur independent maupun parpol seperti Pitra Martin, Haryadi, Arie Septia Adinata, Admi Haryono dan Andaru bahkan ada kandidat lain di bursa pilkada serentak 2024 seperti Tantawi Dali, Santi Besi Aswinda dan Gusti Rahmat. [nata]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar