Mantan Kades Sukarami, Bidik Satu Perahu Pilbup Bengkulu Utara - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 09 Mei 2024

Mantan Kades Sukarami, Bidik Satu Perahu Pilbup Bengkulu Utara

 


PesonaNusa. Admi Haryono, mantan Kepala Desa Sukarami, Kamis (9/5) ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bengkulu Utara di DPD Partai NASDEM Bengkulu Utara.


Bertempat di kantor Sekretariat DPD Partai NASDEM Bengkulu Utara di Jl. Kartini, Argamakmur, Bengkulu Utara, Admi Haryono yang juga Mantan Ketua FKKD Kecamatan Air Padang mengatakan, ia mengambil berkas sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara dari Partai NASDEM.


“Besar harapan Saya nantinya DPP Partai NASDEM dapat merestui dan memberikan mandat kepada Kami untuk dapat maju sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara pada Pilkada yang akan digelar pada November 2024 ini. Selain itu kita mendaftar ke PAN juga,” singkat Admi Haryono.


Daryono, Sekretaris Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara di DPD Partai NASDEM membenarkan hal tersebut.


“Kedatangan saudara Admi adalah untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bengkulu Utara dari Partai NASDEM,” ucapnya.


“Tadi Kita sudah menyampaikan semua Persyaratan dalam kelengkapan berkas untuk Pencalonan Bupati Bengkulu Utara kepada Beliau,” ungkap Daryono. [nata]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar