Bengkulu Utara Satu-satunya Kabupaten Peraih Adipura di Provinsi Bengkulu - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Februari 2023

Bengkulu Utara Satu-satunya Kabupaten Peraih Adipura di Provinsi Bengkulu

 



Pesonanusa. Setelah ‘absen’ beberapa tahun, akhirnya gelar Kota Terbersih di Indonesia untuk Kategori Kota Kecil Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya diraih.


Raihan gelar bergengsi Anugerah Adipura dari Presiden Republik Indonesia tahun ini, di serahkan melalui Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian.


Hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo Bengkulu Utara, Suryadi, S.STP, M.Si, Selasa (28/2).


"Alhamdulillah, Kabupaten Bengkulu Utara satu-satunya kabupaten dalam Provinsi Bengkulu yang memperoleh Piala Adipura tahun penilaian 2022," singkatnya.


Disampaikannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan semua elemen masyarakat atas terwujudnya kabupaten Bengkulu Utara menjadi pemenang penghargaan adipura tahun 2022.


"Terima kasih kita ucapkan kepada semua jajaran forkopimda dan semua elemen masyarakat atas kemenangan ini, selanjutanya tugas kita adalah bagaimana mempertahankan dan menjaga lingkungan secara bersama sama dengan program-program unggulan lainnya," ucapnya. [adv]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar