Dewan Guru Dan Komite SD 130 PUT Rejang Lebong Keberatan Kepseknya Diganti - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Maret 2023

Dewan Guru Dan Komite SD 130 PUT Rejang Lebong Keberatan Kepseknya Diganti




Pesonanusa. Dewan guru dan Ketua Komite serta Wali Murid Sekolah Dasar (SD) 130 RL yang beralamatkan di Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) merasa keberatan atas di gantinya Kepala Sekolah yang selama ini memimpin di sekolah tersebut.


Alasannya karena atas kepemimpinan Kepala Sekolah Rande Yanto Spd yang memimpin1 tahun lebih di sekolah itu, sudah banyak perubahan, adanya fasilitas pembangunan serta fasilitas didalam ruangan sekolah ataupun di kantor sekolah .


Selain dari itu, sekolah juga sangat bersih yang mana sudah di lengkapai taman sekolah dan lain sebagainya dan juga kepala sekolah yang satu ini sangat aktif di sekolah dan juga sangat membaur dengan dewan guru serta di sayangi anak anak di sekolah  atas pertimbangan itulah pihak dewan guru dan Ketua komite serta wali murid sangat keberatan atas di gantikanya kepalas sekolah itu .


Nuraini Perwakilan Dewan Guru yang sudah 20 Tahun mengajar di sana sekaligus putri asli daerah Lembak yang juga tinggal di PUT mengatakan bahwa semenjak di pimpin pak Rande ini sekolah ini banyak kemajuan dan terlihat sekali bagunan pasilitas yang di bagun hingga rapinya dan sudah sangat bagusnya seoklah SD 130 RL Kasi Kesubun .


"Jadi baru kali ini pimpinan yang benar-benar memikirkan sekolah yang ada di pelosok kecamatan PUT ini," katanya saat di temui, Senin (20/3).


Dia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Dinas Pendidikan supaya dapat mempertimbangkan lagi untuk pergantian kepsek, kami sangat berharap kepsek itu supaya tetap menjabat selaku Kepasek di SD 130 RL .


Hal senada juga di sampikan Ketua Komite Sabarudin yang sekaligus wakil dari wali murid juga sangat berharao kepsek itu tetap menjabat kepala sekolah di SD 130 RL di Desa Kasie Kesubun, mengingat wali murid sangat setuju dengan kepemimipinannya .


Yang mana semenjak di pimpinya SD 130 RL Kasie Kesubun sudah banyak perubahanya walupun baru menjabat 1 Tahun .


"Ya ini fakta di lapangan yang mana sekolah sudah sangat bagus dan sudah sangat rapi dan juga fasilitas sekolah sudah lengkap termasuk taman sekolah sudah ada sehingga anak yang bersekolah di sana meras semangat untuk belajar, begitupun kami selaku orang tua wali murid juga sangat senang yang mana saat ke sekolah-sekolah sudah rapi dan bagus," ujar Komite Sekokah 


Selain itu, Kepsek ini juga sangat akrab dengan masyarakat yang ada di Desa Kasie Kesubun dan juga Kepsek ini juga sangat peduli dengan anak didik yang mana ada beberapa anak yang orang tuanya kurang mampu, kepsek ini rela membeli baju untuk anak yang bajunya sudah lusuh tidak layak pakai.


"Ya semenjak dia memimpin ada bebwraoa anak di desa ini yang notabennya miskin langsung di belinya baju menggunkan uang pribadinya ,jadi kami sangat keberatan atas di gantinya Kepala sekolah ini karena baru kepala sekolah ini yang sangat peduli dengan sekolah ini," tutupnya .[GRG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar