Nota Dinas Ke Bupati, Kadis Dikbud RL: Ini Menjadi Pertimbangan Kita - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Maret 2023

Nota Dinas Ke Bupati, Kadis Dikbud RL: Ini Menjadi Pertimbangan Kita

 


Pesonanusa. Menanggapi adanya keberatan Dewan Guru dan Pihak Komite serta Wali Murid Sekolah Dasar (SD) 130 Kasie Kesubun Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, terkait mutasi Kepala Sekolah (Kepsek), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Reza Pahlepi menyampaikan pihaknya akan mempertimbangkan lagi hal tersebut.


"Ya kita akan pertimbangkan lagi dan juga di pihaknya sudah memberikan nota dinas ke Bupati RL Syamsul Efendi," ungkap Kadisbud RL.


Selain itu Reza juga mengatakan bahwa pihak Komite sekolah bersama Wali Murid dan perwakilan Dewan Guru SD 130 RL Desa Kasie Kesubun Kecamatan PUT sudah menemui dirinya beberapa hari yang lalu.


"Benar pihak komite bersama dewan guru dan wali murid sudah menemui dirinya, yang mana saat itu mereka akan menemui Bupati RL, namun karena Bupatinya lagi ke Jakarta jadi mereka hanya bertemu dengan Wakil Bupati RL saja," ujarnya, Selasa (28/3).


Selain itu dirinya juga menepis adanya mutasi Kepsek ini hanya di Kecamatan PUT saja, ditempat lain atau kecamatan lain di Kabupaten RL juga ada dan mutasi ini untuk penyegaran, namun dengan adanya keberadaan dari pihak komite dan wali murid serta dewan guru dari SD 130 Kasie Kesubun mungkin akan menjadi pertimbangan pihaknya. [GNG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar