Kejati Bengkulu Gelar Baksos Gema Ramadhan Kareem 1444 H - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 April 2023

Kejati Bengkulu Gelar Baksos Gema Ramadhan Kareem 1444 H

 


Pesonanusa. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, dan Panti Asuhan Tresna Werdha menggelar Bakti Sosial (Baksos) Gema Ramadhan Kareem 1444H, yang berlangsung di Masjid Baiturrahim, pada Senin (03/04).


Dr. Heri Jerman Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmkarin Wilayah Bengkulu memberikan sambutan dalam Pembukaan Kegiatan Baksos Kejati Bengkulu Gema Ramadhan Kareem 1444H, disampaikan Kajati Bengkulu adapun tujuan dari Baksos untuk lebih menumbuhkembangkan semangat saling membantu, peduli dan berbagi, ujarnya.


Pelaksanaan acara Bakti Sosial Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gema Ramadhan Kareem 1444H. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud syukur atas berkah bulan Ramadhan 1444H yang sedang di jalani.


Sasaran kegiatan ini adalah Pantai Asuhan yang ada di Kota Bengkulu. Konsep ini yaitu memberikan santunan berupa Sembako Kepada Panti Asuhan dan Masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan.


Masih disampaikan Kejati Bengkulu menjelaskan melalui Bakti Sosial Ini, berharap dapat terlaksana dengan baik dan lancar masyarakat yang membutuhkan merasa terbantu dan diringankan.


"Sumbangan paket sembako bukan karena kita mampu atau kaya, tetapi karena kita peduli sesama dengan situasi dan kondisi warga masyarakat. Inilah saatnya kita berbakti pada negeri dengan membantu masyarakat," tutup Kejati Bengkulu. [yap]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar