Paripurna Jawaban Eksekutif Tentang Raperda Pajak Retribusi Daerah Berlangsung Lancar - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Juni 2023

Paripurna Jawaban Eksekutif Tentang Raperda Pajak Retribusi Daerah Berlangsung Lancar


PesonaNusa. Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE,M.AP menghadiri rapat paripurna dalam agenda jawaban pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah dan Pertanggungjawaban Pendapatan Umum dan Belanja Daerah tahun 2022, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD BU, Selasa (6/6).


Rapat paripurna dipimpin oleh Waka I DPRD Kabupaten BU didampingi Waka II, diikuti oleh anggota DPRD, serta dihadiri oleh Forkopimda, Staf ahli, Kepala OPD, perwakilan PKK, organisasi wanita dan tamu undangan lainnya.


Dalam rapat paripurna, Wabup BU menyampaikan jawaban nya atas pertanyaan-pertanyaan dan saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi. Atas nama pemerintah daerah Kabupaten BU mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap semua fraksi yang telah memberikan dukungan, perhatian, tanggapan dan saran.


“Pada kesempatan ini, pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pertanyaan dengan memberikan perhatian, dukungan, tanggapan hingga saran dalam memberikan dukungannya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik kedepannya,” ucapnya.


Dengan adanya Raperda pajak daerah dan retribusi daerah yang nantinya akan dibahas, pemerintah daerah Kabupaten BU berharap nantinya raperda ini dapat semakin baik dalal pengelolaannya dan secara umum tujuan dari perda ini dapat terwujud demi membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.


“Melalui Raperda pajak daerah dan retribusi daerah yang akan dibahas, harapan pemkab BU terhadap raperda ini nantinya dapat mewujudkan tujuan dalam pengelolaan dan berkontribusi atas pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara,” jelasnya. [mrx/adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar