Bupati Mian Lantik 13 Kepala Sekolah SD dan SMP - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Juli 2023

Bupati Mian Lantik 13 Kepala Sekolah SD dan SMP

 

PesonaNusa. Ada 13 orang kepala sekolah di tingkat SD dan SMP, dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Jumat (7/7).


Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan, pelantikan ini bertujuan untuk melakukan penyegaran di masing masing sekolah menghadapi tahun ajaran baru.


"Ini kita lakukan agar terdapat penyegaran di lingkungan sekolah masing masing dalam menyikapi tahun ajaran baru mendatang," ucapnya di dampingi Ketua TP PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih.


Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan pesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik untuk dapat memaksimalkan potensi potensi yang muncul di lingkungan sekolah.


"Selanjutnya kita berharap kepada seluruh kepala sekolah untuk dapat memaksimalkan setiap potensi yang muncul di lingkungannya serta meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan,"  tambahnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I dan II Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Utara, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Bengkulu Utara. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar