Wabup BU: Melalui Musyawarah Tentukan Rencana Pembangunan 2025 - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Januari 2024

Wabup BU: Melalui Musyawarah Tentukan Rencana Pembangunan 2025



PesonaNusa. Pemkab Bengkulu Utara, dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, menghadiri sekaligus membuka acara Musyarawah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam), giat tersebit berlangsung di kantor Kecamatan Kerkap, Selasa (23/1).


Wabup Arie dalam sambutannya mengatakan, musyawarah tersebut diharapkan dapat mendapatkan hasil keputusan yang disetujui bersama-sama terkait dengan aspek rencana pembangunan tahun 2025 mendatang.


“Melalui musyawarah ini kita saling mendengarkan dan menyuarakan aspek mana saja yang harus mendapatkan prioritas dan nantinya kita setujui bersama untuk dilaksanakan,” ucapnya.


Wabup menambahkan, dengan keterbatasan anggaran pemerintah kabupaten, pembangunan rencana skala prioritas akan dilakukan secara bertahap dan tetap mengacu pada kebutuhan tiap daerah.


“Dengan keterbatasan anggaran, pihak pemerintah akan melaksanakan pembangunan skala prioritas secara bertahap dan tetap mengacu pada kebutuhan tiap daerah,” tambahnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kerkap, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara, serta Kepala Desa se- Kecamatan Kerkap. [mrx/rls/mcbu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar