Bupati Optimis Percepatan Pembangunan Pasar Purwodadi Bisa 10 Bulan - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 Maret 2024

Bupati Optimis Percepatan Pembangunan Pasar Purwodadi Bisa 10 Bulan

 

Pesonanusa. Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, optimis terhadap dipercepatnya schedule pembangunan pasar Purwodadi.


Hal itu disampaikan ketika, menyambut kedatangan Dr. Ir. Maulidiya Indah Junica M.Sc., Staf Ahli Menteri Bidang Keterpaduan Pembangunan (Sampu 1) PUPR, dalam kunjungan kerjanya melaksanakan peninjauan perkembangan proses pembangunan Pasar Purwodadi Argamakmur. Jumat (15/3). 


"Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, karena pembangunan pasar Purwodadi bantuan dari Kementerian PUPR progresnya berjalan dengan baik, disampaikan dengan sangat jelas, kunjungan staf ahli PUPR menandakan seriusnya agar pembangunan ini cepat selesai, kita juga sangat mengapresiasi dari schedule pembangunan 360 hari menjadi 300 hari," terangnya. 


Disampaikan Dr. Maulidiya rencana percepatan pembangunan Pasar Purwodadi, yang semula dijadwalkan selama 360 hari, kini ditargetkan dapat selesai dalam waktu 300 hari atau 10 bulan. 


"Kami mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai dan berkomitmen untuk mendukung percepatan pembangunan ini. Dengan sinergi yang baik antara semua pihak, kami optimis pembangunan Pasar Purwodadi dapat diselesaikan tepat waktu," ujar Dr. Maulidiya. 


Adapun total luas pembangunan Pasar Purwodadi ini, 14.520 M² yang terdiri dari 3 Blok, dimana Blok A akan dibangun 2 Lantai untuk Zona Basah Non Pangan dengan kapasitas 613 pedagang, Blok B satu lantai untuk zona kering non pangan dengan kapasitas 117 pedagang sementara Blok C akan dibangun dengan konsep kuliner yang dapat menampung 96 pedagang. [mrx/mcbu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar