Kadis PUPR Dampingi Bupati BU Tinjau Pengerjaan Jalan Gunung Agung- Bundaran - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 November 2022

Kadis PUPR Dampingi Bupati BU Tinjau Pengerjaan Jalan Gunung Agung- Bundaran



PesonaNusa. Kadis PUPR Heru Susanto, mendampingi Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, meninjau kemajuan pengerjaan fisik ruas jalan Gunung Agung- Bundaran, Selasa (15/11).


Pada kesempatan itu, Bupati Mian mengingatkan agar dalam pelaksanaannya supaya mengutamakan kualitas pekerjaan dan dapat diselesaikan tepat waktu.

Ditegaskan oleh Bupati, pembangunan jalan dalam kota ini ditargetkan akan rampung pengerjaanya November 2022. Oleh karena itu, Bupati meminta agar pelaksanaannya diawasi setiap hari oleh petugas pengawas yang ditunjuk oleh Dinas PUPR. Mengingat jalan dalam kota merupakan akses vital bagi masyarakat guna mendukung pergerakan ekonomi daerah.

“Pembangunan jalan ini ditargetkan akan selesai di bulan november, saya berharap pemantauan dapat dilakukan setiap hari agar kualitas pekerjaan terjaga dan penyelesaiannya tepat waktu,” tegas Bupati.

Pembangunan jalan, lanjut Bupati, merupakan salah satu faktor pendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkulu Utara, dikarenakan sudah 2 tahun Kabupaten Bengkulu Utara mengalami stagnasi karena pandemi covid-19.

Diingatkan pula, pelaksanaannya harus dilakukan sesuai dengan prosedur. Sebab, ini merupakan bentuk upaya pemerintah yang berkomitmen memberikan pembangunan infrastruktur yang memadai bagi masyarakat.

“Jika jalan sudah selesai dibangun, tentu akan bisa membangkitkan dan mendukung sektor investasi pendidikan, kesehatan pertanian ekonomi dan sejumlah sektor lainnya,” katanya.

Kadis PUPR BU, Heru Susanto, memastikan, pengawasan pengerjaan sesuai dengan ketentuan.

"Pengawasan pengerjaan kita pastikan tidak kendor," tegasnya. [mrx/adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar