Meriah, KPU Bengkulu Utara Pamer Maskot Pilkada 2024 - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Juni 2024

Meriah, KPU Bengkulu Utara Pamer Maskot Pilkada 2024

 


PesonaNusa. Pihak KPU Bengkulu Utara, Sabtu (22/6) menggelar peluncuran maskot Pilkada Serentak tahun 2024 di Lapangan alun-alun Rajo Malin Paduko.


Ketua KPU Bengkulu Utara, Santoso S, menyampaikan komitmen KPU untuk menyelenggarakan Pilkada dengan jujur, adil, profesional dan berintegritas.


“Kami berpesan kepada masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam Pilkada pada 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.


Selain itu, Santoso berharap kegiatan peluncuran maskot ini dapat menyampaikan semangat dan pesan penting kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara.


Sekda yang mewakili Bupati, dalam kesempatan itu, menyambut baik kehadiran para tamu undangan dan menekankan pentingnya dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada.


“Pemerintah Kabupaten akan berupaya maksimal untuk mendukung kelancaran dan keamanan Pilkada 2024,” katanya.


Acara dilanjutkan dengan penampilan spesial dari grup musik d’Bagindas serta artis lokal Robusta dan Rathy Anggraini, yang semakin memeriahkan suasana malam itu.


Peluncuran maskot ini menjadi langkah awal yang menandai persiapan serius KPU Bengkulu Utara dalam menyelenggarakan Pilkada Serentak 2024 dengan baik dan kondusif. Diharapkan, dengan dukungan semua pihak, Pilkada di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar